Tuesday, April 7, 2020
Home News E-Commerce Elevenia Kantongi Tambahan Investasi USD50 Juta

Elevenia Kantongi Tambahan Investasi USD50 Juta

-

elevenia

Jakarta, Selular.ID – Menapaki tahun keduanya, elevenia semakin memantapkan langkahnya market inovator di Indonesia. Melihat keberhasilan tahun 2015, di awal tahun ini, elevenia mendapatkan investasi tambahan senilai USD50 juta dolar.

CEO elevenia, James Lee, berbagi cerita mengenai investasi baru di elevenia. Bagi James, ini merupakan buah kesuksesan tahun lalu, di mana elevenia berhasil membungkus nilai transaksi Rp1,3 Triliun. “Melihat keberhasilan tahun lalu, para investor kami kembali menambahkan investasi di awal tahun ini, yang jumlahnya senilai 50 juta dolar Amerika,” ujar James Lee, CEO elevenia.

Dilanjutkan oleh James bahwa dengan jumlah investasi tambahan di awal tahun 2016 ini, total jumlah investasi di elevenia hingga saat ini adalah sekitar USD110 juta dolar. Merunut pada James bahwa investasi baru ini merupakan bagian dari rencana awal elevenia. “Investasi tambahan ini merupakan bukti bahwa share holder kami memang sangat serius dalam menggarap pasar e-commerce Indonesia, melalui elevenia,” tambah James.

Jumlah investasi di bulan Januari 2016 tadi dialokasikan untuk aktifitas marketing, pengembangan platform, service and products, agar bisa lebih maksimal dalam melayani customer dan juga para seller. Tak hanya itu, investasi baru ini juga akan digunakan untuk mengembangkan sumber daya manusia, yang pada tahun ini, elevenia akan memiliki sebuah kantor baru. “Untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, kami juga butuh untuk memaksimalkan seluruh aset yang kami miliki,” tambah James.

Di awal tahun ini, elevenia telah memiliki rata-rata 20.000 transaksi per hari, di mana ada lebih dari 4 juta produk dan 2 juta member yang sudah terdaftar. Sebagai market innovator, keberadaan elevenia turut berperan dalam membangun ekosistem dunia e-commerce di Indonesia. Ketika ditanya apa kunci sukses elevenia di tahun lalu, James mengatakan bahwa elevenia tidak berhenti melakukan inovasi.

“Kami tidak berhenti berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik bukan hanya bagi konsumen, seller namun juga bagi partner yang selama ini telah memberikan rasa percaya mereka kepada kami, sebagai satu pemain di dunia e-commerce Indonesia,” ujar James menutup pembicaraan.

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest