Sunday, December 15, 2019
Home News Di Seri Barunya Asus Menanggalkan Nama Zenfone

Di Seri Barunya Asus Menanggalkan Nama Zenfone

-

asus liveJakarta, Selular.ID – Sebagai produsen ponsel, Asus kerap menyematkan nama Zenfone dalam ponsel yang dirilisnya, dan nama Zenfone identik dengan brand Asus. Namun kali ini Asus akan menanggalkan nama Zenfone pada seri terbarunya.

Dikutip dari Phone Arena dalam ponsel terbarunya. Pabrikan Taiwan itu justru membubuhinya dengan nama baru. Kabarnya seri terbaru itu Asus Live dengan nomor model G500TG.

Bodi Asus Live terbuat dari plastik dan memiliki akses warna pada bagian tepi. Ukurannya 144,5 x 71 x 9,8 milimeter dengan bobot sekitar 140 gram. Untuk kineja, ponsel ini didukung prosesor low-end Mediatek MT6580 quad core 1,3 GHz dan RAM 2 GB.

Sementara untuk kamera, Asus Live dibekali sebuah kamera utama 8 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel. Dukungan koneksi 3G, dan dual SIM. Sebuah paket Google Drive 100 GB disertakan gratis sebagai pendamping sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Sebagai penyokong kehidupan Asus Live agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, vendor Asus membekali Asus Live dengan baterai jenis Li – Polymer dengan kapasitas baterai 2070 mAh battery.

Ponsel 5 inci tersebut saat ini memang baru dijual di Brazil. Meski begitu, ada juga kemungkinan dijual di negara lain dalam waktu dekat ini termasuk Indonesia,Di Negeri Samba itu, Asus Live ditawarkan dengan banderol harga 210 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 2,9 juta.

Latest