Thursday, October 22, 2020
Home Apps Rukamen Tawarkan Kemudahkan Beli dan Sewa Apartemen

Rukamen Tawarkan Kemudahkan Beli dan Sewa Apartemen

-

Rukamen-situs-jual-dan-sewa-apartemenJakarta, Selular.ID – Mencari apartemen untuk disewa atau dibeli yang lokasi strategis memang bukan perkara mudah. Saat ini memang cukup banyak situs listing properti di Indonesia. Hanya saja informasi yang disajikan terlalu beragam sehingga menyulitkan calon pembeli untuk menentukan pilihan apartemen.

Dalam situsnya, Rukamen menghadirkan berbagai informasi cukup relevan mulai dari kondisi bangunan, lokasi hingga kapan unit apartemen tersebut siap ditinggali. Rukamen yang hadir pada Februari 2015 saat ini memiliki lebih dari 450 profil apartemen yang berasal dari kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Kristian Bunjamin pendiri Rukamen dalam situs Rukamen menjelaskan, di Rukamen ramah dalam pencarian. Lamannya itu menampilkan berbagai informasi relevan, “Semua fitur-fitur yang ada dibuat sedemikian rupa agar pengguna bisa dengan mudah mencari, menyewa dan menjual apartemen di Indonesia,” kata Kristian

Guna memberikan banyak referensi untuk calon pembeli atau penyewa apartemen. Salah satu strateginya dengan memberlakukan biaya listing yang lumayan terjangkau. Rukamen mematok Rp 50.000 per listing dan Rp 200.000 untuk lima listing dengan jangka waktu tak terbatas atau sampai listing yang bersangkutan tersewa atau terjual.

Semakin memudahkan, Rukamen turut mengolaborasikan dengan foto-foto dan Google Street View. Kedepannya, Rukamen berencana akan menambahkan fitur video di dalamnya. Dijelaskan Kristian ada video tur di apartemen yang terdaftar di situs Rukamen.

“Tentunya ini bisa membantu calon pembeli untuk melihat keadaan di dalam dan di sekitar apartemen. Serta membantu pihak apartemen untuk bisa lebih maksimal dalam memasarkan produk mereka,” tutup Kristian

Latest