Saturday, May 25, 2019
Home News ZUK Gandeng Blibli Untuk Pasarkan ZUK Z1 di Indonesia

ZUK Gandeng Blibli Untuk Pasarkan ZUK Z1 di Indonesia

-

image

Jakarta, Selular.ID – Setelah meluncurkan ZUK Z1 di Dubai pada 26 Oktober 2015 dan di Berlin pada 30 Oktober 2015. Akhirnya ZUK  Z1 dipasarkan untuk kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Untuk pasar Indonesia ZUK  menggandeng mal onine Blibli.com untuk memasarkan smartphone tersebut.

Jin Chen CMO ZUK menuturkan Indonesia merupakan negara dengan pasar smartphone tertinggi dengan penetrasi seluler yang baik.  Sehingga Jin yakin kalau ZUK Z1 dapat diterima dengan baik seperti di pasar Timur Tenggah dan Eropa.

“ZUK Z1 menyasar pangsa pasar anak muda yang banyak menghabiskan waktu dengan smartphone dan dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone” ujar Jin di Jakarta (07/12/15).

Sementara Kusumo Martono Ceo Blibli.com menuturkan dengan menjadi mitra resmi ZUK Z1 dan mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 di Indonesia merupakan suatu kehormatan bagi Blibli.com mengingat smartphone ini adalah ponsel yang cukup baik di kelasnya. 

“ZUK merupakan anak perusahan dari Lenovo, yang kita sudah tau kualitas dari produk Lenovo. Untuk sementara produk ZUK Z1 service centernya didukung oleh Lenovo,” ujar Kusumo.

Kusumo menambahkan untuk ZUK Z1 hanya bisa dibeli di Blibli.com. Untuk dijual eksklusif di Blibli.com Kusumo menuturkan smartphone ini dibandrol dengan harga Rp4.4 juta, namun selama masa promosi dari 7 Desember hingga 11 Desember smartphone ini dibandrol dengan harga Rp3.9 juta.

“ZUK Z1 merupakan salah satu upaya dalam memberikan kepuasaan kepada pelanggan dengan terus menghadirkan pilihan produk berkualitas, harga terjangkau dan bergaransi secara online di Indonesia,” tutur Kusumo.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest