Beranda Headline Samsung Galaxy A9, Phablet Premium dengan baterai 4000mAh

Samsung Galaxy A9, Phablet Premium dengan baterai 4000mAh

-

image

Jakarta, Selular.ID – Samsung menambah daftar smartphone dikelas premium  A series dengan Galaxy A9. Mengkombinasikan material kaca dan logam, vendor asal korea tersebut memasang panel layar AMOLED 6 inci dengan ukuran bazel yang tipis hanya 2.74 mm dan resolusi FullHD.

Dibekali dengan chipset prosesor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Galaxy A9 juga didukung dengan mamori RAM 3GB dan memori internal storage 32GB yang dapat ditambahkan dengan memori eksternal microSD. Galaxy A9 datang dengan baterai berkapasitas 4000mAh plus fitur QuickCharge didalamnya.

Untuk urusan fotografi ponsel ini sudah memiliki kamera utama 13MP dengan lensa aperture wide f/1.9, lampu LED flash dan kemampuan optical image stabilization. Sedangkan pada kamera sekunder memiliki reasolusi 8MP.

Samsung masih membenamkan sensor  fingerprint pada tombol home, selain untuk membuka layar, sensor ini juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran Samsung Pay.

Sebagai smartphone kelas premium, Galaxy A9 punya fitur konektivitas yang sangat lengkap. Yakni termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, bahkan NFC

Smartphone ini akan berjalan diatas OS Android 5.1 Lollipop yang dilapisi dengan interface touchwiz diatasnya.

Baru diluncurkan di Tiongkok, hingga berita ini diturunkan belum ada kabar resmi dari pihak Samsung, apakah smartphone seri ini juga bakal tersedia di Indonesia.

Artikel Terbaru