Wednesday, September 18, 2019
Home News Ada Karakter Star Wars di GrabTaxi

Ada Karakter Star Wars di GrabTaxi

-

image

Jakarta, Selular.ID – Euforia Film Star Wars terbaru dimanfaatkan oleh sejumlah penyedia layanan berbasis teknologi dalam memasarkan produknya. Setelah Google dan Facebook, kini giliran GrabTaxi yang memakai tema Star Wars untuk menemani perjalanan para pecinta sekuel film perang antara Light Saber dan Dark Saber tersebut.

Mulai hari ini, pengguna GrabTaxi dapat menyelami fantasi bergenre fiksi ilmiah itu dan melakukan perjalanan dengan kendaraan berdesain khusus. Para pengguna GrabTaxi dapat memesan tumpangan dengan menggunakan tombol khusus Star Wars GrabTaxi yang ada di dalam aplikasi mobile GrabTaxi.

Sebanyak 500 unit kendaraan GrabTaxi dan GrabBike bertema Star Wars akan menampilkan tokoh-tokoh yang tidak lekang oleh waktu, Imperial Stormtrooper dan BB-8, robot astromech milik pilot kubu Resistance, Poe Dameron. Dua tokoh ini akan mengaspal di jalanan kota Jakarta mulai dari hari ini sampai dengan 1 Januari 2016.

Sebanyak 150 unit GrabCar bertemakan Star Wars juga akan tersedia untuk Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh dan Bangkok sebagai bagian dari kampanye pemasaran regional dari GrabTaxi Holdings yang berkolaborasi dengan Disney Asia Tenggara.

Di Filipina juga akan tersedia GrabBike bertemakan Star Wars, dan akan memperpanjang kampanye mereka sampai dengan 14 Januari 2016. Ketiga layanan terpisah ini, GrabCar, GrabTaxi, dan GrabBike  semuanya tersedia dalam satu aplikasi mobile GrabTaxi.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dari GrabTaxi untuk memuaskan penumpang dan membuat perjalanan mereka bersama GrabTaxi menyenangkan dan berkesan.

“GrabTaxi bertemakan Star Wars dari kami ini merupakan bentuk perayaan dari film Star Wars: The Force Awakens, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” ujar Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings.  

Latest