Jalin Kerjasama, Pengguna Practo Sekarang Terintegrasi Uber

Practo-Uber-MitraJakarta, Selular.ID – Sejak Oktober 2015, aplikasi penunjang kesehatan asal India, Practo, sudah bisa dinikmati pengguna selular di Indonesia. Melalui Practo, pasien bisa mencari seorang dokter spesialis yang sesuai dengan gejala penyakit yang Anda rasakan. Serta, Anda bisa melihat tarif dan melakukan reservasi di Practo.

Awal Desember ini, Practo Indonesia mengumumkan kemitraannya dengan salah satu layanan pemesanan kendaraan roda empat melalui aplikasi, Uber. Bersama perusahaan asal San Francisco itu, Practo berharap bisa membantu mengurangi salah satu kecemasan pasien, yakni masalh transportasi.

Bentuk riil dari kemitraan ini, jika seorang pasien sudah melakukan janji temu dengan seorang dokter melalui Practo, aplikasi akan memberi notifikasi tepat satu jam sebelumnya, untuk memesan layanan Uber. Saat memesan layanan, tujuan akhir pengguna akan secara otomatis tercantum pada aplikasi pengemudi setelah perjalanan dimulai.

Pengguna bisa mengklik notifikasi pengingat dan menyelesaikan proses pemesanan. Pengguna baru yang membuat janji temu pertama mereka pada aplikasi Practo dapat menggunakan kode promosi PRACTOINDO untuk mendapatkan dua perjalanan gratis, hingga Rp50.000 per perjalanan dengan menggunakan Uber. Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2015.

Bukan hanya di Indonesia, pengguna Practo di India, Filipina dan Singapura juga bisa menikmati “value added” dari aplikasi.