Thursday, May 28, 2020
Home Devices Kembangkan Bisnis Baru, Trikomsel Rilis Smartphone Merek Osmo

Kembangkan Bisnis Baru, Trikomsel Rilis Smartphone Merek Osmo

-

Osmo Lux

Jakarta, Selular.ID – Untuk terus memperluas pangsa pasar dalam negeri melalui jaringan ritel dan distribusi yang dimilikinya, Trikomsel bekerjasama dengan Advan merilis smartphone merek baru bernama Osmo.

“Di tengah mulai maraknya kembali penjualan smartphone merek baru di Indonesia, peluncuran smartphone Osmo adalah merupakan langkah yang tepat dalam pengembangan bisnis kami. Dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang ritel dan distribusi, kami yakin Osmo akan cepat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia,” ungkap Ellianah Setiady, Direktur Trikomsel.

Smartphone produksi industri lokal ini menyasar konsumen yang perduli akan spesifikasi smartphone. Melalui tipe perdana S50F, Smartphone Osmo datang dengan layar 5 inci dengan dukungan RAM 2 GB, kapasitas internal memori 16 GB dan dual camera 5 megapiksel.

Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.199.000. Untuk peluncuran pertama, setiap pembelian smartphone Osmo di gerai OkeShop dan Global Teleshop akan mendapatkan gratis kartu perdana beserta paket data dan merchandise menarik.

Selain sudah dijual di jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop, Smartphone Osmo juga akan dijual di jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

Osmo Lux

Kedepannya, Trikomsel mengungkapkan bahwa Osmo akan menawarkan tiga pilar konten untuk pengembangan produknya, yaitu: teknologi, trend setter dan retail strategy. Dalam waktu enam bulan, Osmo mempunyai target untuk meluncurkan 3 model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi terobosan untuk sebuah merek baru di Indonesia.

TERBARU

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Latest