Thursday, April 25, 2019
Home Apps CM Locker Kini Punya Fitur Anti-Maling

CM Locker Kini Punya Fitur Anti-Maling

-

cm-locker

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan internet mobile, Cheetah Mobile, telah memperkenalkan fitur terbaru di CM Locker untuk memerangi pencurian smartphone.

Fitur terbaru, pelacak GPS, membantu pengguna melacak smartphone yang dicuri dengan secara otomatis mengirimkan email lokasi ponsel tersebut saat seseorang mencoba membuka ponsel yang telah dilindungi oleh CM Locker. Dengan Intruder Selfie, fungsi ini bisa mengirimkan gambar selfie sang penyusup setelah tiga kali percobaan gagal untuk mengakses ponsel yang dilindungi CM Locker. CM Locker bisa diandalkan untuk mencegah pencurian ponsel dan menjaga privasi pengguna setiap hari.

Peringatan lewat email CM Locker berperan sebagai penangkaldari para pencuri ponsel dan akan membantu menahan laju pencurian ponsel di manapun. Diluncurkan pada tahun 2014, CM Locker dengan cepat menembus angka 10 juta unduhan di Google Play. Dengan rata-rata penilaian 4.7 bintang dari para pengguna hanya dalam waktu 4 bulan, CM Locker menjadi aplikasi keamanan yang dinilai paling tinggi di dunia memberikan kecepatan, keamanan dan pengalaman penggunaan yang mudah.

Selain menjaga privasi pengguna, CM Locker juga meningkatkan performa baterai dengan cara mematikan secara otomatis aplikasi yang terus berjalan di belakang layar dan menyedot baterai. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendorong ponsel bekerja lebih cepat. Lebih jauh lagi, CM Locker dilengkapi dengan berbagai macam wallpaper dan tema yang berbeda untuk disesuaikan, tiga mode password termasuk password sidik jari, fungsi perkiraan cuaca yang terintegrasi dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest