Friday, August 23, 2019
Home Devices LG Bakal Tampilkan Produk Sound Bar Anyar di CES 2016

LG Bakal Tampilkan Produk Sound Bar Anyar di CES 2016

-

LG-Sound-BarJakarta, Selular.ID – Guna memperkuat posisi LG sebagai penyedia perangkat audio di dalam rumah, perusahaan segera memamerkan tiga perangkat sound bar anyar di ajang Consumer Electronics Show 2016 di Amerika Serikat. Ketiga perangkat ini bagian dari seri LG Music Flow yang merupakan perangkat audio multi ruang LG.

Pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (15/12/2015), Brian Kwon, Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company, mengonfirmasi bahwa perhelatan besar CES 2016 memberi kesempatan bagi LG untuk menghadirkan perangkat audio yang berkualitas. Peningkatan kepuasan audio dalam menikmati tontonan di rumah dan fleksibilitas dalam keterhubungannya dengan perangkat digital lain menjadi warna inovasi LG dalam sound bar terbaru.

Ketiga koleksi sound bar tersebut yaitu LG SH8, LG SH7 dan LG SH6. Persamaan ketiganya ada pada desain langsing yang membuatnya dapat menyatu baik sebagai bagian dari interior rumah. Secara khusus, LG SH8 dan SH7 dibuat dengan unit subwoofer yang tersambung secara nirkabel. Sementara rancangan LG SH6 datang dengan enam speaker independen dan inovasi pada ruang udara (air duct) yang dikatakan bakal membuatnya mampu mengalirkan bunyi dengan kedalaman lebih baik.

Ketiga sound bar sudah dibekali berbagai inovasi, termasuk di dalamnya yaitu kemudahan pengaturan. Cukup melalui satu tombol yang terdapat pula pada remote control TV, pengguna bakal langsung dapat melakukan instalasi dan berbagai pengaturan lain.

Peningkatan kualitas bunyi pun dilakukan LG dengan membenamkan teknologi Adaptive Sound Control (ASC). Teknologi besutan LG ini memungkinkan perangkat sound bar melakukan perubahan mandiri pada tata suaranya yang menyesuaikan kebutuhan dari konten yang berbeda untuk menghasilkan kekayaan bunyi optimal.

Dalam hal konektivitas, ketiganya pun terhitung memiliki kemampuan baik dengan hadirnya berbagai ragam opsi yang dapat dipilih pengguna untuk menikmati sajian audio. Ketersediaan WiFi dan Bluetooth misalnya, membuat mudah bagi pengguna untuk setiap saat berganti konten dan mode keterhubungan dalam menikmati konten koleksinya. Sementara hadirnya Google Cast membuka akses pengguna pada lebih banyak konten untuk dapat dinikmati.

Latest