Zenfone Selfie Siap Rilis Pekan Depan

asus-zenfone-selfieJakarta, Selular.ID – Seperti yang kami beritakan bulan Juni silam, akhirnya smartphone selfie dari Asus segera mendarat di Indonesia, tepatnya tanggal 19 November 2015. Meleset dari jadwal yang harusnya rilis pada kuartal ketiga, mundur menjadi bulan ini. Bagi Anda yang suka memotret menggunakan kamera depan, mungkin handset ini akan cocok untuk Anda.

Kepada Selular.ID, Muhammad Firman, Technical Public Relation Asus Indonesia, mengkonfirmasi hal tersebut (10/11/2015). Dikatakan, Asus segera merilis Zenfone Selfie ZD551KL pekan depan yang terdiri dari dua varian, yaitu internal storage 16GB dan 32B.

Firman mengkonfirmasi kedua varian akan langsung tersedia untuk penjualan pada saat peluncurannya Kamis depan, melalui online store resmi Asus (www.store.asus.com/id).

Seperti diketahui, Asus ZenFone Selfie merupakan handset yang didedikasikan untuk mengambil selfie (self potret). Perusahaan menanamkan kamera depan dan kamera belakang dengan resolusi yang sama, yaitu 13MP, yang keduanya dilengkapi dual-tone flash.

Tapi hanya kamera utama f/2.0 yang memiliki laser autofocus kilat dan ramah cahaya rendah. Sedangkan kamera depan f/2.2 memiliki senjata berbeda, dengan jarak pandang lebar 88 derajat, yang memudahkan pengguna untuk selfie berkelompok atau istilah bekennya wefie.

Spesifikasi lainnya termasuk LCD 1080p 5,5 inci yang dilengkapi lapisan lebih kuat Corning Gorilla Glass 4 dan sudah disokong CPU besutan Qualcomm berkekuatan octa-core Snapdragon 615.

Sayangnya, Firman enggan menyebut kisaran harga yang akan dipatok. “Tunggu saja minggu depan saat diumumkan,” pungkasnya.