Wednesday, July 17, 2019
Home Apps Serial ‘STAR WARS’ Bisa Diakses Gratis di Line Webtoon

Serial ‘STAR WARS’ Bisa Diakses Gratis di Line Webtoon

-

LINE-Webtoon-Star-WarsJakarta, Selular.ID – Layanan komik digital Line Webtoon mengumumkan bahwa hari ini (13/11/2015) telah membawa sebuah judul baru ke Indonesia berupa serial komik digital, Star Wars. Serial yang sangat sangat popular ini berpusat pada trilogy original Star Wars yang digali dari perspektif dan sudut pandang baru dari Luke Sykwalker muda saat dirinya bertumbuh di Tatooine.

Pertama kali tersedia untuk para pecintanya di Indonesia, serial ini tentunya akan sangat menarik para penggemar setia Star Wars sejati dan para penggemar baru yang akan menikmati dan mempelajari lebih banyak mengenai cerita epik luar angkasa yang didesain dengan karya seni yang indah dan dipersembahkan dengan cara Line Webtoon yang unik setiap Kamis, Jumat  dan Minggu secara gratis.

Untuk mengaksesnya, para penggemar dapat mengunjungi situs Line Webtoon – http://www.webtoons.com, atau mengunduhnya di aplikasi resmi Line Webtoon melalui Apple Store dan Google Play.

Pada siaran media resminya, JunKoo Kim, kepala dan pencetus Line Webtoon, mengatakan bahwa para penggemar komik digital di Indonesia sangat tertarik dengan hal yang istimewa ini karena mereka tahu bahwa sekarang mereka berkesempatan untuk lebih jauh menyelami cerita epic dari Star Wars dengan cara yang baru sama sekali hanya di Line Webtoon.

Star Wars ditulis oleh Honh Jacga, seorang komikus terkenal asal Korea yang telah banyak mendapatkan banyak penghargaan atas karyanya, antara lain Hwa Ja, Dorothy Band  dan The Cat Funeral- kedua terkahir bahkan telah diadaptasi ke dalam bentuk drama musical dan film.

Untuk dapat menghantarkan cerita asli Star Wars, Hong Jacga tidak hanya menyusun ulang kejadian-kejadian dari bentuk filmnya tapi juga mengikusertakan karakter-karakter utama, latar belakang dan lokasi-lokasinya secara konsisten dengan dunia Star Wars sambil menambahkan gaya seninya yang unik dan realistis.

Sebagai seorang penggemar Star Wars, minat Hong Jacga untuk materi asli benar-benar terlihat melalui serial ini dan akan lebih banyak lagi konten baru yang menarik secara eksklusif di versi digital komik Star Wars.

Di Indonesia serial Webtoon Star Wars ini akan mulai dapat dinikmati para penggemar Webtoon mulai hari ini, 13 November 2015.

Latest