Friday, May 29, 2020
Home Apps Line Webtoon Rilis Kompilasi Webtoonist Indonesia

Line Webtoon Rilis Kompilasi Webtoonist Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Membaca Line Webtoon bisa jadi salah satu kegiatan mengusir rasa bosan, di saat pandemi Covid-19. Tanpa perlu keluar rumah, sebagai platform webcomic Line Webtoon menawarkan ribuan konten yang dapat dinikmati di situasi saat ini.

Sebuah kompilasi webtoon bertajuk ‘Sehat-Sehat, Ya!’ mulai tanggal 6-12 April 2020, kompilasi webtoon ini dibuat oleh para webtoonist kenamaan dari Indonesia dan Korea yang karyanya sangat dicintai oleh banyak penggemar di Indonesia.

Diantaranya Yaongyi (The Secret of Angel), SIU (Tower of God), Soonkki (Cheese in the Trap), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje), Ellie Goh (Virgo and the Sparklings), Cindy Chwa (Mistake), dan masih banyak lagi.

“Melalui kompilasi webtoon ini, kami berharap para penggemar Line Webtoon di Indonesia bisa merasa terhibur dan terus bersemangat walaupun harus menjaga physical distancing, bahkan tinggal di rumah,”ujar Ghina Fianny, Line Webtoon Indonesia Lead.

Baca Juga :Pengguna Line Bisa Menambahkan Pesan Pribadi ke Stiker Hingga 100 Karakter

Para webtoonist telah membuat webtoon yang berisi semangat dan tips-tips menjaga kesehatan di tengah pandemi. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Line Webtoon untuk para penggemar.

Tidak hanya itu, pada 10-12 April 2020, Line Webtoon juga akan mengumumkan redeem code khusus pada webtoon kompilasi ‘Sehat-Sehat, Ya!’, dimana para penggemar dapat menukarkannya dengan 5 koin yang bisa digunakan untuk membaca webtoon favorit kalian.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest