Wednesday, June 19, 2019
Home Devices Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Dilengkapi Proyektor

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Dilengkapi Proyektor

-

Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia
Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Salah satu dari tiga produk yang diperkenalkan Lenovo bersama Intel kemarin (12/11/2015) di Jakarta adalah tablet modern bernama Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Raksasa elektronik asal Tiongkok itu mengklaim bahwa Yoga Tab 3 Pro merupakan satu-satunya tablet di dunia yang dilengkapi dengan proyektor dan dapat diputar hingga 180 derajat.

Sebagaimana fungsi proyektor pada umumnya, tablet ini bisa menyorotkan gambar dalam ukuran aslinya ke bidang apapun dan menampilkan gambar yang jernih layaknya di sinema. Dengan ukuran hingga 70 inci, ukuran gambar 299 pixel per inci danlayar onboard 10.1 inci QHD (2560×1600) menjadikan tablet ini jauh lebih tajam, sedangkan teknologi Smart Display menghadirkan warna-warna yang lebih kaya.

Pengguna Lenovo Yoga Tab 3 Pro dapat menikmati suara layaknya di bioskop tanpa headphone melalui JBL soundbar terintegrasi dan teknologi Dolby Atmos yang untuk pertama kalinya hadir pada perangkat tablet. Untuk menghasilkan suara yang lebih jelas dan lebih kencang, soundbar tersebut juga dilengkapi dengan 4 speaker depan, yang sudah disempurnakan dengan teknologi Wolfson Master Hi-Fi.

Tampil ramping dan indah, Yoga Tab 3 Pro dibuat dengan bahan-bahan premium seperti aluminium dan kain menyerupai kulit pada bagian belakang, dengan tetap mempertahankan desainnya yang ultra-tipis. Dengan desain anti percikan air dan sangat mudah digenggam, menjadikannya lebih menonjol di antara tablet lain. Serbaguna dan memiliki daya tahan baterai yang panjang hingga 18 jam.

Dilengkapi dengan Smart Window 2.0 untuk aktivitas multitasking  yang lebih baik, pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih cepat. Anda dapat menjalankan aplikasi background serta dua window di atasnya, dengan manfaat tambahan berupa layout aplikasi telepon sehingga semuanya bias masuk ke dalam satu layar. E-mail, berita, YouTube – semuanya dapat dimanfaatkan dan dinikmati sekaligus.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro tersedia dalam warna Puma Black, sedangkanLenovo Yoga Tab 3 dengan ukuran 8 inci dan 10inci tersedia dalam warna Slate Black. Lenovo Yoga Tab 3 Pro tersedia dengan harga Rp7,5 juta mulai Januari2016.

Latest