Rilis Layanan Baru, Besok Uber Sediakan Helikopter Gratis

UBER CHOPPERJakarta, Selular.ID – Tidak puas dengan layanan transportasi di darat, Uber berekspansi ke udara. Besok (20/11/2015), perusahaan asal San Fransisco itu siap mengoperasikan layanan baru bernama Uber Chopper menggunakan helikopter.

Dalam keterangan sebuah email undangan yang dikirim Uber kepada semua penggunanya hari ini (19/11/2015), perusahaan mengatakan bahwa layanan ini terselenggara atas kerja sama dengan Premi Air. Mulai 20 Nopember, layanan Uber Chopper resmi beroperasi.

Guna merayakan sekaligus mengkampanyekan layanan anyar tersebut, Uber menyediakan “Free Ride” bagi konsumen yang ingin melihat pemandangan kota Jakarta dari udara.

Bagi pengguna yang ingin mencoba, pemesanan Uber Chopper hanya bisa dilakukan di area Grand Indonesia. Jam operasional untuk esok hari adalah mulai pukul 09.30 sampai 12.00 wib.

Di sana, Anda baru bisa melakukan pemesanan helikopter. Caranya, pilih layanan Uber Chopper di aplikasi Uber dari smartphone. Lalu tekan tombol “Pesan”, kemudian Uber Black akan menjemput Anda dan mengantarkan Anda ke “waiting area” dekat helipad.

Layanan gratis tur keliling langit Jakarta ini akan mengantarkan penumpang ke bandara Halim Perdanakusuma. Sesampainya di sana, Anda bisa memesan Uber Black guna mengantarkan Anda kembali ke Grand Indonesia, gratis.