Saturday, August 24, 2019
Home News Megastore 2.O Pertama Erafone Hadir di Bekasi

Megastore 2.O Pertama Erafone Hadir di Bekasi

-

image

Jakarta, Selular.ID – Erafone menghadirkan megastore pertamanya yang berkonsep 2.O di Summarecon Mal Bekasi (SMB) dan menjadi outlet megastore ke-20 yang dioperasikan oleh anak usaha Erajaya grup ini.

Djatmiko Wardoyo, Direktur marketing & Communication Erajaya mengatakan bahwa megastore 2.O ini mengedepankan kenyamanan dan eksklusifitas pelanggan dalam berbelanja dengan variasi produk yang lengkap. Penempatan image produk terbaru dan logo merek juga terlihat mnonjol dan terupdate di sekeliling ruangan dan di atas meja display berdesain baru.

Selain mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, kehadiran megastore di SMB ini untuk menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan bagi pelanggan baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan.

“Komitmen Erafone adalah menyediakan  solusi lengkap dan memberikan kepuasan bagi pelanggan baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan. Tahun depan kurang lebih 10 megastore berkonsep 2.O akan kami buka,” jelasnya.

Sebagai megastore dikatakan Koko, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria seperti lokasi yang strategis, luas minimal 200 m2, setidaknya adab13 brand handset yang dijual, menawarkan kelengkapan aksesoris, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang serta value added service seperti asuransi ponsel.

Sepanjang tahun 2015 ini Erafone sudah membuka tujuh outlet megastore dan telah memiliku total 508 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Latest