Friday, April 10, 2020
Home News E-Commerce Marketplace Selebritis Wokuwoku.com Gabung Ke Elevenia

Marketplace Selebritis Wokuwoku.com Gabung Ke Elevenia

-

Wokuwokucom

Jakarta, Selular.ID – Ketika dunia fashion dan e-commerce bersatu, akan menjadikan sebuah kolaborasi yang kental. Lebih apik lagi jika brand fashion tersebut dikelola dan dimiliki oleh selebriti ternama. Kejutan baru itu bernama Wokuwoku.com

Diusung oleh pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, wokuwoku.com merupakan situs marketplace yang menaungi brand fashion yang diusung oleh selebriti lokal seperti Luna Maya, Natasha Rizki, Tantri Kotak, Nagita Slavina, Syahnaz, Chika Jessica, Ricky Harun dan Ardina Rasti.

“Bagi kami, ini merupakan sebuah hal menarik untuk sebuah marketplace bekerjasama dengan selebriti melalui label yang diusungnya,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia.

Dilanjutkan Madeleine bahwa elevenia senang menjadi salah satu channel penjualan dari wokuwoku.com. “Kami percaya hal ini sangat bagus untuk menarik animo masyarakat yang telah mulai ‘melek’ dengan e-commerce. Dengan banyaknya selebriti yang bergabung, tentunya hal ini akan sangat menarik minat beli dari masyarakat,” imbuh wanita asal Filipina tersebut.

Koleksi Wokuwoku.com sudah bisa didapatkan di elevenia mulai tanggal 9 November 2015. Sebagai persembahan spesial, elevenia memberikan diskon khusus hingga 50 persen untuk pembelanjaan produk wokuwoku.com.

“Kami sangat senang untuk bergabung ke dalam marketplace besar seperti elevenia. Kami percaya, dengan komunitas dan member yang sudah terbangun, akan menambah awareness bagi kami, Wokuwoku.com, sebagai brand fashion baru bagi masyarakat,” ujar Irwansyah, aktor, yang sekaligus pemilik wokuwoku.com

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest