spot_img
BerandaNewsLenovo Sediakan Solusi TI dan Produk Dekstop Untuk Segmen Komersial

Lenovo Sediakan Solusi TI dan Produk Dekstop Untuk Segmen Komersial

-

sdr
sdr

Jakarta, Selular.ID – Lenovo mempertegas komitmennya dalam pasar TI enterprise di Indonesia dengan menunjukkan berbagai solusi produk end-to-end meliputi dekstop komersial, notebook, perangkat multimode konvertibel, server, dan juga storage di acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2015. Acara ini dihadiri oleh para IT profesional dan para pelaku IT dari korporasi/perusahaan menengah hingga besar dari berbagai industri.

Dibuka oleh Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, diskusi ini memaparkan laporan industri terkini dari IDC Indonesia dan mengambil tema infrastruktur TI serta tren komputasi di masa yang akan datang.

“Kami bangga dengan pencapaian Lenovo yang berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen komersial dengan pangsa pasar 23.1 persen dan posisi kedua untuk segmen server x86 dengan pangsa pasar 22.7 persen,” ujar pria asal India itu di JW Marriot, Jakarta, hari ini (18/11/2015).

Pada kesempatan ini, Lenovo juga mengumumkan jalinan kerjasama dengan Nutanix, untuk memperkenalkan keluarga hyperconverged appliances. Solusi ini menggabungkan platform server dengan software untuk membangun data center berbasis cloud yang bisa menandingi kelincahan, skalabilitas, dan pola penggunaan cloud publik.

“Dengan partnership yang baru terjadi bulan November ini, Kami akan memperluas akses global Dan menyederhanakan infrastruktur IT,” kata Rajesh.

Di sektor device, Lenovo kali ini memajang rangkaian produk seperti S500 Dekstop dengan small form factor dan juga S-series All-in-one termasuk S200Z, S400Z, dan S500Z.

Artikel Terbaru