spot_img
BerandaNewsLayanan Internet MNC Play Media Rambah Surabaya

Layanan Internet MNC Play Media Rambah Surabaya

-

wtc-mncplayJakarta, Selular.ID – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tidak mengherankan Surabaya menjadi target pasar bagi sebuah perusahaan penyedia layanan internet, semisal MNC Play Media. Salah satu kawasan ramai yang disambangi MNC Play Media di Surabaya adalah Pusat Penjualan Ponsel World Trade Center (WTC).

Menurut klaim MNC Play, ratusan tenant yang berada di WTC kini sudah dapat merasakan kecepatan serta kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

“Kami membutuhkan layanan internet yang ceptan dan juga stabil karena banyak tenant yang melakukan kegiatan online di sini,” kata Budiarto W. Hadipraja, General Manager World Trade Center Surabaya.

Tidak hanya di WTC saja, MNC Play juga mengatakan bahwa layanannya juga sudah digunakan oleh Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari Surabaya, Kantor Pajak Pratama (KPP) di Gedung Keuangan Negara, juga Harris & POP Hotel.

“Semakin banyaknya gedung perkantoran, hotel, dan gedung lainnya yang menggunakan layanan MNC Play, kami merasa sangat senang sehingga akan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kecepatan dan kestabilan internet yang kami miliki, sehingga akan membuat mereka tertarik untuk menggunakan layanan serta fitur-fitur canggih seperti: TV On Demand (TVOD), Timeshift, MNC Play Multiscreen, dan Video On Demand (VOD), di rumah mereka,” tukas Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya. (edk)

Artikel Terbaru