Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Apps Hadapi Persaingan, Taksi Express Siapkan Aplikasi Online

Hadapi Persaingan, Taksi Express Siapkan Aplikasi Online

-

express taksiJakarta, Selular.ID – Di tengah maraknya transportasi online, mulai dari ojek online hingga taksi online membuat pelaku transportasi melakukan terobosan guna menggaet penumpangnya. Seperti yang dilakukan PT. Express Trasindo Utama TBK.

Dalam keterangan resminya David Santoso Direktur Keuangan Express Group menyebutkan akan menghadrikan aplikasi online yang bisa diunduh di ponsel berbasis Android ataupun iOS. Dengan 11 ribu armada yang dimiliki  Taksi Express, perusahaannya dapat berkompetisi  dan melayani kebutuhan tranportasi khususnya bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta.

“Sebentar lagi akan ada produk baru yang kita luncurkan berbasis aplikasi,  pada kwartal pertama 2016,” ujar David dalam keterangan resminya.

David mengaku, pihaknya saat ini masih menggodok sistem aplikasi tersebut. David mengaku belum bisa mengungkapkan berapa investasi yang perseroan persiapkan untuk membangun aplikasi tersebut. Namun dirinya yakin tidak akan menghabiskan banyak dana.

“Kami hanya memanfaatkan kendaraan yang ada, dan hanya menambahkan teknologi untuk memaksimalkan layanan online kami, jadi investasinya lebih ke marketing cost-nya saja,” ujar David

Menurutnya, meski nantinya mempunyai aplikasi sendiri, namun pihaknya tidak melarang driver-nya untuk tetap bergabung dengan GrabTaxi.

“Yang namanya aplikasi itu tidak ada yang eksklusif, tapi comunity base, yang penting pakai taksinya Express,” katanya. David juga mengakui, saat ini perusahaannya memang bekerjasama dengan perusahaan teknologi GrabTaxi. Meski demikian, itu tidak akan mempengaruhi rencana peluncurkan aplikasi online Taksi Express .

Latest