Tuesday, June 2, 2020
Home News Temukan Harga Hotel dan Tiket Pesawat Lebih Murah, Online Travel Ini Akan...

Temukan Harga Hotel dan Tiket Pesawat Lebih Murah, Online Travel Ini Akan Bayar Selisihnya

-

IMG_20160705_2719Jakarta, Selular.ID – Menjelang liburan biasanya juga tidak lepas dari aktifitas mencari hotel dan tiket pesawat murah. Setiap orang berlomba mendapatkan harga terbaik. Nah, ada program menarik dari Ezytravel.co.id, online travel agency, yaitu Seharga atau singkatan dari Selisih Harga.

Ezytravel memberikan kesempatan bagi loyal customer dengan membayarkan selisih harga hotel dan tiket pesawat yang ditemukan. Loyal customer adalah mereka yang telah menjadi member www.ezytravel.co.id.

Program Seharga akan membayarkan selisih harga hotel dan tiket pesawat yang dimiliki Ezytravel.co.id dibanding dengan Online Travel Agency lain. Apabila ditemukan harga lebih murah di OTA lain, dapat dilakukan klaim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hotel yang masuk dalam Program Seharga ini adalah hotel yang memiliki tanda ‘Ezy Special Rate’, hotel bertanda khusus ini adalah hotel dengan harga pasti murah. Tiket pesawat semua jurusan dan semua maskapai masuk dalam Program Seharga ini.

Program Seharga akan mulai pada Senin 4 July hingga 31 Desember 2016. Selisih harga yang ditemukan tadi akan dibayarkan dalam bentuk potongan harga untuk aneka produkEzytravel.co.id. Customer dapat memilih sendiri potongan harga itu akan digunakan dalam produk yang mana, berikut pilihannya :

– Potongan harga untuk hotel: sebesar 10% maksimal diskon Rp 500.000,

– Potongan harga untuk tiket: Potongan diberikan sejumlah selisih harga yang didapatkan

– Potongan harga untuk visa: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,

– Potongan harga untuk paspor: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,

Adapun keuntungan lain menjadi member, antara lain akan mendapatkan e-mail berisi informasi promo mulai dari diskon Bank sampai diskon tour, atau bisa langsung mendapatkan info wisata yang kekinian dan murah.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest