Monday, October 21, 2019
Home News FBO 2015 Gandeng UNICEF Untuk Penggalangan Dana Sosial

FBO 2015 Gandeng UNICEF Untuk Penggalangan Dana Sosial

-

IMG_20151124_131506Jakarta, Selular.ID – Dalam Festival Belanja Online 2015 (FBO) selain memberikan harga spesial, setiap belanja di toko online yang tergabung dalam FBO 2015, customer pun sudah menyisihkan sebagian uang mereka untuk membantu anak-anak Indonesia mendapatkan kehidupan lebih baik.

Penggalangan dana yang diadakan FBO 2015 menggandeng  United Nations International Children’s Emergency Fund (UNICEF) sebagai partner penggalangan dana. Muhamad Arif selaku ketua panitia FBO 2015 menyebutkan setiap belanja dalam jumlah kecil ataupun besar, customer sudah memberikan sedikit uang mereka untuk didonasikan.

“Kita tidak ada berapa nominal uang yang disisihkan, pokoknya setiap belanja di merchant-merchant FBO 2015, secara langsung telah berdonasi, jumlahnya berapa saya ngga bisa sebut di sini,” ujar Arif

Arif mengharapkan semoga kedepannya setiap festival belanja online ada hal-hal yang bisa kita berikan. Jumlah yang disumbangkan online shopper menurut Arif akan bermanfaat buat anak-anak Indonesia, misalnya biaya pendidikan, ataupun biaya kesehatan.

“Jadinya FBO 2015 selain belanja pintar, aman, customer pun bisa sekaligus sosial, ini mungkin yang jarang dilakukan Saya berharap festival ini bisa berkontribusi untuk orang-orang yang membutuhkan,” tutup Arif.

Latest