Thursday, October 22, 2020
Home Smartphone 19 November, Asus Rilis Zenfone 2 Deluxe 256GB

19 November, Asus Rilis Zenfone 2 Deluxe 256GB

-

Asus-Zenfone-2-DeluxeJakarta, Selular.ID – Seperti yang kami beritakan pekan lalu, Asus tengah bersiap merilis handset Zenfone Selfie ke pasaran pekan ini. Hal tersebut ditegaskan kembali melalui sebuah undangan resmi yang dilayangkan Asus Indonesia ke beberapa media hari ini (16/11/2015). Namun ternyata, Asus bukan hanya akan merilis satu model, melainkan beberapa model sekaligus.

Kepada Selular.ID, Muhammad Firman, Technical Public Relation Asus Indonesia, mengkonfirmasi hal tersebut. “Selain Zenfone Selfie, pada Kamis ini, kami akan merilis model Zenfone 2 Deluxe dengan dua versi storage, yakni 32GB dan 256GB,” ujarnya.

Hal tersebut menjadikan Asus sebagai produsen pertama yang memiliki smartphone dengan storage internal terbesar yang ada di pasar Indonesia saat ini. Kendati ruang penyimpanannya luas, produsen tetap memberi opsi slot microSD untuk penambahan memori eksternal sampai dengan 128GB.

Spesifikasi lain dari Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML di antaranya adalah menampilkan layar berdiameter 5,5 inci IPS LCD dengan resolusi FullHD dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3, dengan lapisan Asus ZenUI di atas Android OS 5.0 Lollipop.

Bukan hanya ruang penyimpanan, ruang untuk menjalankan semua aplikasi juga besar, yakni RAM 4GB. Untuk kinerjanya, Zenfone 2 Deluxe sudah ditopang prosesor empat-inti 2.3GHz dari Intel Atom Z3560 yang berpadu GPU PowerVR G6430.

Untuk keperluan fotografi, vendor telah menyiapkan kamera 13MP dengan dual-LED flash, dan kamera selfie 5MP. Tidak lupa, handset juga sudah support jaringan 4G-LTE dan Bluetooth 4.0. Sementara kapasitas baterainya adalah 3000mAh, yang sudah mengadopsi fitur fast charging 60% dalam 40 menit.

Berbeda dengan Zenfone Selfie yang akan segera dijual pada hari peluncuran, Firman memaparkan kalau Deluxe akan dijajakan setelahnya, juga secara online maupun offline, melalui partner distributor Asus. Sayangnya, Firman enggan memberi tahu harga yang akan dibanderol, dia hanya memberi petunjuk “Di bawah Rp6 juta pastinya,” pungkasnya.

Latest