JBL GO, Speaker Mini Warna Warni yang Ergonomis

JBL_GoJakarta, Selular.ID – Pemilik ponsel yang juga penikmat musik, kini punya pilihan baru untuk mengalirkan audio dari perangkatnya ke speaker mobile. Varian baru dari Harman, bernama JBL GO, diklaim mampu menjadi speaker nirkabel sempurna untuk ponsel. Dengan suara berkualitas tinggi yang khas, JBL GO menawarkan suara besar dengan biaya terjangkau.

Pada prosesi peluncurannya, Michael Mauser, Presiden Divisi Lifestyle Harman, mengatakan bahwa speaker kecil yang inovatif ini mengambil pendekatan minimalis untuk ukuran, tanpa mengorbankan kualitas maksimal dalam hal suara. “JBL GO sangat portable. Mudah dibawa, seperti ke pantai, pergi piknik, main bola, latihan sepak bola, atau hanya jalan-jalan keluar,” ujar Michael.

Apa yang ditawarkan JBL GO hampir sama dengan speaker nirkabel lain, yaitu bisa melakukan streaming musik dari smartphone atau tablet, baik secara nirkabel dengan Bluetooth maupun dengan kabel audio.

Serta, perangkat juga bisa berfungsi sebagai speakerphone, dilengkapi baterai isi ulang yang diklaim mampu bertahan sampai lima jam, sehingga bisa digunakan setiap saat.

Tersedia dalam warna hitam, merah, jingga, merah muda, abu-abu, biru, kuning dan hijau, JBL GO dilego dengan harga Rp1, 3 juta.

Untuk saat ini, penjualan hanya berlaku di situs online Lazada sampai tanggal 27 Oktober 2015. Setelah periode tersebut, JBL GO akan dijajakan di pusat-pusat penjualan aksesoris ponsel dan laptop, baik online maupun offline. (edk)