Terbuat dari Plastik Daur Ulang, Powerbank Buatan Anak Perusahaan Samsung Edar di Indonesia

Powerbank Buatan Anak Perusahaan Samsung Harman InfinityLab - InstantGo 10000 Wireless
Powerbank Buatan Anak Perusahaan Samsung Harman InfinityLab - InstantGo 10000 Wireless

Selular.ID – Sebagai raksasa elektronik dunia, Samsung bukan hanya memproduksi TV dan smartphone.

Perusahaan Samsung juga meramu ribuan perangkat elektronik lainnya termasuk pengisi daya atau powerbank.

Adalah Harman International, anak perusahaan Samsung yang berfokus pada teknologi terhubung untuk pasar otomotif, konsumen, dan enterprises, yang kini memproduksi perangkat powerbank dengan brand InfinityLab.

Hari ini, InfinityLab brand secara resmi masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan lini aksesoris pengisi dayanya yang revolusioner, InstantGo.

Brand ini pertama kali diluncurkan resmi secara global pada September tahun lalu, InfinityLab adalah lini baru produk non-audio dan aksesori pengisi daya dari Harman International.

Dirancang dengan memperhatikan keberlanjutan, rangkaian produk utama InfinityLab terbuat dari 90% plastik daur ulang.

Rangkaian produknya meliputi wall chargers, power bank, wireless stands, dan speakerphone untuk pengalaman menerima telepon dengan suara sejernih kristal.

Kabel USB-A, USB-C, dan lightning yang dilapis dengan benang polyester daur ulang juga akan tersedia di Q3/Q4 2022.

Baca Juga: Jangan Lakukan! 6 Kesalahan Menggunakan Powerbank yang Buat HP Cepat Rusak

Powerbank Buatan Anak Perusahaan Samsung Harman InfinityLab - InstantGo 10000 USBC

Perangkat pengisi daya yang esensial ini dibuat untuk menjaga konsumen tetap terhubung meski sedang dalam perjalanan, berada di rumah, di kelas, hingga di kantor.

Didesain oleh Harman untuk dunia yang lebih berkelanjutan, setiap produknya dikemas dengan bahan bebas plastik yang dicetak pada kertas bersertifikat FSC menggunakan tinta berbahan kedelai.

Lini produk InfinityLab dibuat dengan kualitas dan desain Harman yang khas dan tidak diragukan lagi, menyajikan pilihan desain yang modern dan ramping, tersedia dalam berbagai warna.

Setiap aksesori pengisian daya dirancang dengan teknologi canggih yang berfokus pada keamanan, teknologi fast-charging, dan ukuran yang lebih kecil untuk pemakaian yang lebih efisien.

Dibekali dengan teknologi Gallium Nitride (GaN), sebuah inovasi untuk menggantikan silikon dalam produk elektronik pengisi daya yang telah digunakan di industri Aerospace EV, dan 5G, yang menghasilkan:

● Adaptor yang lebih kecil dan jauh lebih ringan hingga 50% daripada perangkat pengisi daya standar

● Lebih efisien karena lebih sedikit energi yang hilang karena panas

Powerbank Buatan Anak Perusahaan Samsung Harman InfinityLab - InstantGo 5000 USBC

“Kami hadir untuk menjadi pilihan aksesoris pengisi daya di kalangan masyarakat urban Indonesia yang peduli akan lingkungan,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia.

Baca Juga: Nasib Powerbank di Pasaran saat Kapasitas Baterai Handphone Kini Makin Besar

Menurut Kazuo, penggunaan perangkat elektronik dan smartphone yang sangat tinggi di Indonesia merupakan peluang besar bagi InfinityLab untuk hadir di segmen aksesori pengisi daya.

Kazuo mengklaim, produk InfinityLab dibuat dan dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan fungsionalitas, efisiensi, daya tahan, dan keberlanjutan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan InstantGo di pasar Indonesia, jajaran perangkat power bank kami yang dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman charging-on-the-go,” tutup Kazuo Sawachi.