BerandaDevicesSamsung Siap Adopsi Teknologi Audio Harman di Perangkat Galaxy

Samsung Siap Adopsi Teknologi Audio Harman di Perangkat Galaxy

-

Samsung-Galaxy-A9-Pro-2016Jakarta, Selular.ID – Dengan gelontoran dana sebesar US$ 8 miliar, Samsung berhasil mengambil alih perusahaan pembesut perangkat audio papan atas, Harman.

Mengingat nama Harman yang begitu lekat dengan perangkat audio, tentu spekulasi yang berkembang adalah apakah Samsung akan menggunakan kekuatan Harman di smartphone-nya kelak. Jawabannya, tentu saja tidak salah lagi.

Seperti dilansir SamMobile, seorang petinggi Samsung dari divisi otomotif, Park Jong-hwan, mengatakan bahwa smartphone seri Galaxy S kelak akan menggunakan solusi audio yang dikembangkan Harman.

“Jika kami mengadopsi teknologi audio high-end dari Harman untuk ponsel seri Galaxy S, model pertama akan datang pada tahun 2018,” kata Park Jong-hwan ketika perusahaan menggelar acara press conference terkait dengan akuisisi Harman, yang digelar di Korea Utara.

Di acara ini, Samsung juga mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk membuat mobil sendiri, pihaknya hanya tertarik pada solusi connected car di era Internet of Things. Terkati dengan Harman, meski telah diakuisisi, Park menegaskan bahwa Harman akan tetap menjadi perusahaan independen.

Artikel Terbaru