Monday, June 17, 2019
Home Aksesoris Jelang Asian Games 2018, Ini Komitmen JBL Dalam Dunia Olahraga

Jelang Asian Games 2018, Ini Komitmen JBL Dalam Dunia Olahraga

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang pesta olahraga Asian Games 2018, JBL menghadirkan serangkaian produk earphone untuk pecinta olahraga. Produk tersebut meliputi Endurance Sprint, Run, Dive dan Jump.

“Semua produk terbaru kita bisa digunakan untuk olahraga apapun, misalnya lari dan berenang. Kita harap semua produk baru ini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga termasuk atlit Asian Games,” jelas Devi Yosita, Marketing Communication Manager Lifestyle Division Harman Indonesia di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Dikatakan Devi earphone baru JBL dirancang khusus untuk pecinta olahraga seperti fitur tahan air dan sebagainya. Dalam peluncuran produk barunya, JBL juga menunjuk Ibnu Jamil sebagai brand ambassador.

“Kami memilih Ibnu Jamil karena selama ini dikenal sebagai presenter olahraga dan menyukai olahraga,” terang Devi.

Selain produk baru, anak perusahaan Harman ini juga merangkul para anak muda pecinta olahraga lari, khususnya dalam JBL Orange Squad ID.

“Saat ini, program JBL Orange Squad ID sudah berjalan. Kami akan mengadakan pelatihan selama satu tahun untuk anak muda yang suka lari dalam program ini. Untuk semua kalangan tak hanya pelari profesional saja,” imbuh Devi.

Dijelaskan Devi, setelah mengikuti pelatihan, para peserta Orange Squad ID akan mengikuti marathon pada tahun 2019 mendatang.

“Kami harap program ini dapat menjadi inspirasi anak muda dalam berprestasi di dunia olahraga,” tutup Devi.

Latest