Sunday, December 15, 2019
Home News Begini Caranya Menjadi Driver TopJek

Begini Caranya Menjadi Driver TopJek

-

topjek okJakarta, Selular.ID –┬áDari pantauan Selular hari ini (1/10/2015), sejak tadi pagi sudah ada kerumunan orang di depan sebuah bangunan ruko yang beralamat di Jalan Rawa Bambu Raya No. 21 B-C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ternyata mereka ingin mendaftar sebagai pengemudi TopJek dengan mendatangi kantor TopJek tersebut.

 

TopJek memang sedang melakukan prekrutan calon pengemudinya. Bagi yang berminat calon pengemudi harus menyiapkan beberapa berkas yang disyaratkan, seperti foto copy KTP, SIM dan STNK. Juga perlu menyiapakan foto motor dan plat nomor motor. Juga disertai dengan pas foto 4×6 dan nomor ponsel. Lalu berbagai berkas tersebut dikirim ke kantor TopJek dengan alamat seperti yang tertera di atas.

 

daftar topjek ok

 

Ternyata TopJek juga memberlakukan cara pendaftaran secara online bagi yang ingin bergabung sebagai pengemudi TopJek. Caranya dengan mengunjungi situs ToJek (www.drive.topjek.com). Di sana calon pengemudi diharuskan mengisi form biodata, seperti nama lengkap, jenis kelamin, nomor ponsel, email dan kota tinggal. Nanti juga diminta untuk mengupload foto KTP/ SIM/ STNK, pas foto serta diminta untuk mengisikan nomor ponsel dari keluarga yang bisa dihubungi.

 

Jika sudah, calon pengemudi tinggal menunggu panggilan dari pihak TopJek

Latest