E-Commerce Asmaraku Khusus Menjual Produk Romantis

image

Jakarta, Selular.ID – Situs jual beli sekarang kembali kehadiran e-commerce baru yakni Asmaraku yang menjualvproduk romantis. Produk romantis yang dimaksud antara lain berupa coklat, bunga, aromatherapy, suplemen kesehatan, produk perawatan organ intim hingga obat kuat untuk pria.

“Potensi pasar  dengan tema romantis masih sangat besar dan belum ada yang menggarap, sebenarnya Asmaraku sudah ada dari tahun lalu, namun baru sekarang kami mencoba publikasikan,” kata Wiliam Tunggaldjaja Co Founder Asmaraku yang pernah menjabat sebagai Country Manager Path Indonesia dalam keterangan resminya.

Dia menyebutkan, Asmaraku dirancang dengan konsep yang mengutamakan privasi pembeli, kecepatan pengiriman. Mereka juga memberikan fitur online to offline yang berarti pembeli bisa menjemput pesanannya langsung di lokasi tertentu.

Mengingat produk-produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan pribadi, pihak Asmaraku, memiliki standar tinggi dalam menjamin privasi konsumennya. Proses pengiriman barang juga dilakukan secara seksama, di mana produk dikemas rapi tanpa label maupun detail pembelian.

Ribuan pilihan produk tersedia dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman, serta terdaftar pada departemen terkait. Antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.

Demi  kenyamanan, konsumen dapat memilih layanan jasa pengiriman melalui kurir atau mengambil langsung pesanan di puluhan lokasi pick-up di seluruh wilayah Jabodetabek, antara lain di gerai Seven Eleven, sejumlah mall, serta apartemen.