Tuesday, October 27, 2020
Home Smartphone Sharp Luncurkan Tiga Smartphone, Salah Satunya Model Disney

Sharp Luncurkan Tiga Smartphone, Salah Satunya Model Disney

-

Sharp-Aquos-ZetaJakarta, Selular.ID – Vendor ponsel asal Jepang, Sharp, baru saja memperkenalkan tiga smartphone anyar. Ketiganya mengadopsi Android Lollipop 5.1 dan didukung chipset Snapdragon 808 hexa-core berkecepatan maksimal 1.8GHz dan GPU Adreno 418.

Tersedia eksklusif untuk operator domestik NTT DoCoMo, ketiganya mengusung desain EDGEST, yang meminimalisir bezel atas, bawah, dan samping.

Model pertama, Aquos Zeta SH-01H, menampilkan layar IGZO 5,3 inci FHD yang dilindungi Gorilla Glass 4. RAM 3GB dipadu memori internal 32GB, dengan senjata kamera 13.1MP di belakang, aperture f/1.9 dan deteksi fase autofocus, serta kamera selfie 8MP.

Sudah mengantongi sertifikat IP 55/58 yang berarti ponsel menawarkan tingkat perlindungan dari air dan debu. Disokong baterai 3100mAh dengan fitur utama pemindai sidik jari.

Perangkat akan ditawarkan dalam tiga warna: biru, hitam dan merah muda, dengan ketebalan 7.9mm. Sharp Aquos Zeta mendukung konektivitas 4G LTE, 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1. Belum diketahui harganya, handset akan tersedia pada bulan November.

Model kedua merupakan versi kompak dari flagship di atas, Sharp Aquos SH-Compact 02H. Sudah mengusung layar IGZO 4,7 inci dengan resolusi FHD. RAM 3GB bersama dengan memori internal 16GB dengan kamera utama 13.1MP yang memiliki fitur sama dengan flagship, dan kamera depan 5MP.

Juga mengantongi sertifikasi IP 65/68 tapi dengan baterai berkapasitas lebih rendah 2810mAh. Sedikit lebih tebal (8.9mm) dari Aquos Zeta, versi kompak juga mendukung konektivitas 4G LTE, 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1. Ponsel akan mulai diluncurkan Desember nanti dengan opsi kombinasi warna abu-abu-kuning dan biru-hitam.

Sharp-Disney-Mobile.jpgPerangkat terakhir merupakan versi Sharp Aquos Compact yang ditawarkan untuk para penggemar Disney. Disebut Sharp Disney Mobile (DM-01H), perangkat membawa spesifikasi yang sama persis seperti SH-02H, tetapi berisi konten dan branding Disney. Handset akan diluncurkan pada bulan Januari, tersedia dalam warna Sparkle Biru atau Sparkle Pink.

Latest