Sunday, October 20, 2019
Home News Market Update Asus Zenfone Sekarang Tidak Lagi Susah Dicari

Asus Zenfone Sekarang Tidak Lagi Susah Dicari

-

Asus Zenfone 2 (Foto: istimewa)
Asus Zenfone 2 (Foto: istimewa)

Jakarta, Selular,ID – Ponsel Asus merupakan ponsel yang cukup sukses di pasaran saat ini khususnya Asus Zenfone. Produk asal Taiwan ini dinilai sebagai ponsel yang menarik perhatian pengguna ponsel, selain harganya murah spesifikasi yang dihadirkan pun cukup lazim untuk ponsel Android.

Namun kebutuhan pasar yang begitu besar akan Asus Zenfone, tidak diimbangi dengan produksi yang banyak. Sehingga ketika banyak peminat ponsel ini ingin membelinya di pasaran barang tidak cukup tersedia.

Namun demikian keberadaan seri Zenfone sejak akhir September stok Asus Zenfone saat ini cukup baik. Hal tersebut diungkapkan  Mimin pedagang Sky Phone Roxy Square Jakarta, Mimin menyebutkan kalau Asus Zenfone barangnya sudah tersedia sejak akhir September. “Barangnya sudah banyak tersedia kok, dan penjualan masih bagus juga, disini saya sudah menjual 6 unit dari akhir bulan,” kata Mimin.

Toni Pemilik Good Lucky Roxy Square, sejak dua minggu dia tidak kesulitan meminta Asus Zenfone ke distributor barangnya selalu ada setiap ada yang cari. “Kemarin ada 3 orang cari Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone6 keduanya barangnya ada, kalau awal bulan Sepetember kedua seri ini susah dicarinya,” ujar Tony

Hal senada pun diungkapkan Prita salah satu  karyawan Happy Cell ITC Roxy Mas, menurutnya bulan ini orang yang cari Zenfone, gerainya bisa memenuhinya. Hal ini berbanding terbalik pada awal bulan kemarin yang konsumen kesulitan mencari Asus Zenfone, terutama Zenfone 5.

“Zenfone memang masih bagus penjualannya, dari barangnya sulit dicari hingga sekarang barangnya tersedia, ponsel ini banyak peminatnya, di tempat saya satu minggunya pasti keluar, kemarin saja saya menjual 4 unit Zenfone 5 dalam sehari,” kata Prita puas.

 

Latest