Beranda Devices Tablet Tertipis Samsung Untuk Para Telecommuter Indonesia

Tablet Tertipis Samsung Untuk Para Telecommuter Indonesia

-

image

Jakarta, Selular.ID – Salah satu ciri mobile lifestyle adalah mulai berubahnya perilaku para pekerja dalam menyelesaikan pekerjaannya yang lebih banyak dilakukan dengan bantuan perangkat telekomunikasi dimana para pekerja tersebut tidak perlu hadir secara fisik di tempat kerjanya. Mereka tersebut dikenal sebagai telecommuter. Berbagai kondisi seperti kemacetan yang tidak bisa dihindarai oleh masyarakat urban ikut mendorong munculya tren telecommuting dimana para pekerja diharuskan tetap produktif degan kondisi tersebut.

Untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban yang membutuhkan fleksibilitas namun tetap produktif Samsung menghadirkan Galaxy Tab S2. “Bagaimana kita bisa bertahan bersaing dan membuahkan hasil kerja maksimal di tengah kendala tersebut sangat penting,” ungkap Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy Tab S2 di Hotel Raffles, Jakarta (17/9/2015).

Galaxy Tab S2 merupakan tablet terbaru Samsung yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi dan memaksimalkan produktivitas kerja dimanapun dan dalam kondisi apapun para pekerja berada.

Dengan koneksi  4G LTE, kebutuhan akan akses data yang cepat bagi para telecommuter dapat terpenuhi. Ditambah dengan kemampuan prosesor octacore yang dibenamkan Samsung serta 3GB RAM membuat performa perangkat ini bekerja dengan baik.

Untuk menunjang mobilits para pekerja, Samsung juga menyertakan aplikasi Microsoft office lengkap yang tersedia pre-installed. Dengan demikian semua pekerjaan bisa dilakukan secara mobile melalui terangkat tersebut

Perangkat terbaru Samsung in merupakan tablet tertipis danterringan karena memiliki bezel metal yang berukuran 5,6 mm dengan berat 272gr untuk ukuran 8 inchi dan 392 gram untuk ukuran 9,7 inchi.

Untuk ukuran 8 inchi Samsung membanderol perangkatnya ini dengan harga Rp5,9 juta. Sedangkan untuk ukuran 9,7 inchi harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal yaitu Rp6,9 juta. Kecuali ukuran dan kapasitas baterenya yang membedakan, spesifikasi yang ditawarkan Samsung tidak berbeda untuk kedua perangkat tersebut.

Artikel Terbaru