Thursday, November 21, 2019
Home Devices Samsung Gaet Desainer Kenamaan Italia Pada Smartwatch Gear S2

Samsung Gaet Desainer Kenamaan Italia Pada Smartwatch Gear S2

-

GearS2_lifestyleJakarta, Selular.ID –Samsung Electronics menjalin kemitraan dengan desainer Italia kenamaan Alessandro Mendini, dengan menawarkan beragam aksesori ekslusif untuk Gear S2 yang baru. Kemitraan ini memberikan beragam opsi kepada pemakai Gear S2 agar dapat melakukan personalisasi dan kustom pada smartwatch mereka.

GearS2_classic

“Karena smartwatch dipakai langsung di pergelangan tangan, mudah terlihat oleh setiap orang, jam tangan ini memberikan pengalaman yang lebih unik dan personal dibandingkan smartphone dalam keseharian”, ucap Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung.

Samsung Gear S2 memadukan fungsi sebuah jam tangan tanpa meninggalkan keindahan estetika yang tampak pada tampilan jam tangan, namun tetap membuat pemakai dapat terkoneksi secara on-time dengan baterai yang dapat bertahan 2-3 hari.

GearS2_back

 

Dengan tampilan warna warni pada muka jam tangan dan kerampingan bentuk, pilihan tali jam tangan yang fashionable, koleksi Alessandro mendini untuk Samsung Gear S2 membuat pengguna dapat menciptakan tampilan yang mereka inginkan secara personal. Koleksi terbaru Alessandro Mendini pada tampilan muka dan tali jam tangan untuk Samsung Gear S2 akan tersedia pada saat peluncuran Samsung Gear S2.

Latest