Friday, November 15, 2019
Home News Market Update Lenovo A7000, Idola Baru Harga Naik Terus

Lenovo A7000, Idola Baru Harga Naik Terus

-

lenovo-a7000-2Jakarta, Selular.ID – Sejak diluncurkan sekitar beberapa bulan lalu, Lenovo A 7000, ponsel 4G yang semula dibandrol dengan harga berkisar Rp2 jutaan ini harganya terus melambung naik.

Saat ini  dari penelusuran Selular.ID di beberapa toko di kedua pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas dan Roxy Square Jakarta harga A7000 saat ini sudah mencapai angka Rp2.350-an juta.

Ahmad salah satu penjual di Prima Ponsel ITC Roxy Mas menyebutkan kalau A7000 memang penjualannya bagus sejak dikeluarkan beberapa bulan lalu. Di tempatnya yang hanya menjual 3 brand Asus, Lenovo dan Samsung, A7000 selalu keluar tiap harinya.

“Pasti keluar bahkan satu hari bisa 4 unit, memang ponsel bagus dengan harga cukup murah,” kata Ahmad.

Ahmad membandingkan dengan seri Samsung dengan spek yang sama, harganya bisa di atas Rp3 jutaan. Oleh sebab itu Lenovo A7000 banyak dicari.

Hal senada pun diungkapkan Toni pemilik Goodluck, menurutnya sejak diluncurkan Lenovo A7000 tidak pernah turun bahkan cenderung naik. Dia melihat spek yang dihadirkan A7000 memang tidak terlampau mengecewakan, stok barangnya pun selalu ada.

“Tidak seperti seri yang banyak dicari, biasanya stok terbatas tapi A7000 barangnya selalu ada, jadi kalau ada yang cari saya selalu ada, seminggunya pasti 4 unit keluar,” kata Toni.

Hal senada pun diamini  Merry, pemilik Aneka Ponsel di Roxy Square Jakarta, dia melihat A7000 penjualannya cukup baik. Namun Merry tidak bisa merinci setiap harinya berapa yang keluar. “5 unit pasti keluar di tempat saya, ngga pernah turun harganya naik terus.” Pungkas Merry

Latest