Wednesday, June 19, 2019
Home News Alcatel Memperkenalkan Smartphone 'Pop' Dengan Banyak Pilihan Desain Casing

Alcatel Memperkenalkan Smartphone ‘Pop’ Dengan Banyak Pilihan Desain Casing

-

pop-starJakarta Selular.ID – Di IFA 2015, Alcatel OneTouch mengumumkan lini baru dalam produk smartphone, yakni seri Pop. Terdapat dua tipe, Pop Up dan Pop Star, pendatang baru yang warna-warni di kategori menengah. Yang menarik, casing keduanya bisa dilepas dan dipertukarkan dengan banyak pilihan.

Khusus Pop Star, akan tersedia dalam dua versi, yakni 3G dan 4G. Bukan hanya soal pilihan koneksi, keduanya ternyata sangat berbeda satu sama lain dari sisi hardware.

Versi 3G disokong prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6580, RAM 1GB, storage 8GB dan slot kartu microSD, layar 720p 5 inci, baterai 2.000mAh dan kamera utama 8MP dan 5MP untuk keperluan selfie.

Sementara Pop Star versi 4G didukung chipset quad-core 1GHz 64-bit MediaTek MT6735P. Dilengkapi dengan RAM 1GB, storage 16GB, dan slot kartu microSD. Kamera 8MP bertengger di bagian belakang, sedangkan kamera 5MP di bagian depan. Serupa dengan versi 3G, Pop Star 4G ini disokong baterai 2.000mAh.

Tipe berikutnya, Pop Up, mengusung spesifikasi yang sedikit lebih baik dari Pop Star. Bukan Mediatek, ponsel didukung prosesor octa-core 1.4GHz chipset Snapdragon 610. Sudah dibekali RAM 2GB dan mengusung layar 720p seluas 5 inci dengan penyimpanan 16GB yang bisa diperluas dengan bantuan kartu microSD. Kamera 13MP di belakang, sementara 5MP kamera depan bertugas mengambil selfie.

Tersedia dalam lima warna: Hitam, Biru, Orange, Putih, dan Merah. Keduanya akan tersedia dalam varian dual SIM card, kecuali Pop Star versi 3G.

Sayangnya, Alcatel Indonesia, mengatakan belum ada informasi seputar ketersediaan seri Pop di pasar nasional, “Kami masih fokus dengan Alcatel Flash 2,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager Alcatel One Touch Indonesia.

Latest