Tuesday, October 27, 2020
Home Apps Platform Iklan Digital Twitter yang Baru ini Diklaim Mampu Gaet 700 Juta...

Platform Iklan Digital Twitter yang Baru ini Diklaim Mampu Gaet 700 Juta Viewer

-

image
Parminder Singh, Managing Director, Twitter SEA, India, MENA.

Jakarta, Selular.ID – Perkembangan teknologi digital juga membawa perubahan bagi para pemilik brand (advertiser) dalam mempromosikan produknya. Sara digital diyakini menjadi medium baru untuk menggapai audiens yang lebih banyak.

Medium iklan digital yang baru saja dihadirkan Twitter, yakni Twitter Audience Plattform bahkan diyakini mampu memberikan menggaet 700 juta impresi.

Parminder Singh, Managing Director Twitter Asia Tenggara, India serta Timur Tengah dan Afrika Utara menyampaikan bahwa platform iklan digital ini merupakan medium yang mudah dan efektif bagi para pengiklan untuk menjangkau audiens mereka.

“Dari 316 juta pengguna aktif Twitter di seluruh dunia, dengan platform ini bisa kami kembangkan untuk bisa menjangkau 700 juta orang pengguna aplikasi mobile baik di Twitter maupun di luar Twitter,” jelasnya kepada Selular.ID di Jakarta (1/9/2015).

700 juta orang yang dimaksud tersebut merupakan pengguna aplikasi yang ada di seluruh dunia. Aplikasi yang dapat diakses tersebut disampaikan oleh pria yang akrab disapa Parry ini merupakan ribuan aplikasi yang tergabung dalam MoPub, bursa mobile ad terbesar di dunia.

Pengguna aplikasi mobile menurut Parry merupakan target market yang sangat potensial bagi para advertiser mengingat 80 persen penggunaan mobile yang dilakukan oleh pengguna smartphone adalah untuk mengakses aplikasi.

“Mulai sekarang pengiklan dapat dengan mudah memperluas jangkauan promoted video dan tweet engagement mereka ke Twitter Audience Platform dengan satu kali klik,” pungkasnya berpromosi.

Latest