Wednesday, July 15, 2020
       
Home Bincang Eksekutif Ini Strategi Sukses Ericsson Sebagai Penyedia Jaringan Telekomunikasi Indonesia

Ini Strategi Sukses Ericsson Sebagai Penyedia Jaringan Telekomunikasi Indonesia

-

https://youtu.be/q8Uh9-DBSs0?list=PL6WBu61yd4LWp6UczOBCe8r4mxDWb9WlZ

Jakarta, Selular.ID – Industri Mobile Network Solution bakal terus bergairah seiring dengan perkembangan telekomunikasi di Indonesia yang menuju kearah 4G/ LTE. Seperti salah satu vendor jaringan asal Swedia, Ericsson yang terus mengembangkan teknologi jaringannya guna memberikan jaringan data yang lebih baik.

Sejak tahun 1907, Ericsson telah menjejakkan kaki bisnisnya di Indonesia. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, vendor jaringan asal Swedia ini pun berhasil menjaga hegemoninya sebagai penguasa pasar. Tentu bukan hal yang mudah, apalagi di tengah persaingan layanan solusi teknologi yang semakin sengit. Beberapa vendor jaringan pun sudah ada yang tidak kuat menghadapi tantangan pasar, hingga akhirnya memilih melebur bahkan mundur.

Ericsson justru kian membuktikan kedigdayaannya. Termasuk di era 4G yang baru saja lepas landas di pasar Indonesia. Dengan berbagai solusi yang dimilikinya, Ericsson bertekad untuk ikut serta dalam mengembangkan layanan 4G di Indonesia yang baru akan tumbuh. Yang menarik, Ericsson memandang strategi pengembangan 4G tidak selalu harus berkaitand dengan teknologi. Seperti apa sepak terjang dan strategi Ericsson di pasar layanan solusi teknologi di Indonesia ? Simak wawancara khusus Selular.ID dengan Hardyana Syintawati, Vice President Marketing Communication Ericsson Indonesia pada video diatas.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest