Sunday, July 12, 2020
Home Devices Di Indonesia, HTC One M9+ Dibanderol Rp10 Juta

Di Indonesia, HTC One M9+ Dibanderol Rp10 Juta

-

imageJakarta, Selular.ID – Diperkenalkan sejak awal tahun ini, akhirnya HTC resmikan ketersediaan smartphone flagship terbarunya, yakni HTC One M9+ di Indonesia. Hadir dalam tiga pilihan warna (Gold on Silver, Gold On Gold dan Gunmetal Gray), HTC One M9+ dengan banderol Rp 9.999.000,-

“Kamu sangat bangga memperkenalkan smartphone terbaik kami, HTC One M9+ di salah satu pasar smartphone terbesar di di Asia Tenggara,” kata Faisal Siddiqui, President HTC South Asia pada saat peluncuran HTC One M9+ (3/9) di Jakarta.

Dibanderol dengan harga yang terbilang mahal, smartphone berbodi metal ini hadir dengan mengunggulkan kemampuan kamera serta multimedia yang mumpuni. HTC One M9+ menampilkan layar berkualitas 2K dengan ukuran 5.2 inci. Yang telah dilengkapi dengan autentikasi Fingerprint, HTC Boomsound dan Dolby Audio surround sound, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman multimedia yang nyaman ditelinga.

Dari sisi imaging, HTC telah menghadirkan Duo Camera (20MP + 2.1MP pada kamera belakang dan HTC Ultrapiksel pada kamera depan) didalam HTC One M9+ membenamkan teknologi yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya. Selain itu HTC juga telah melengkapinya dengan memori internal 32GB plus slot memori ekasternal MicroSD hingga 2TB. Berjalan diatas Android Lollipop dengan interface HTC Sense 7 diatasnya.

Untuk menjalankan prosesnya HTC mempercayakan chipset MediaTek helio X10 dengan kemampuan Octacore berkecepatan 2.2 GHz. Didukung dengan 3 RAM diklaim mampu manjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Latest