Tuesday, July 16, 2019
Home Devices Canon Powershot G3X: Kamera Poket Rasa DSLR dengan Ultra High Zoom

Canon Powershot G3X: Kamera Poket Rasa DSLR dengan Ultra High Zoom

-

IMG_8711Jakarta, Selular.ID  – Tren fotografi kini terus mengarah pada memberikan kemudahan pecinta fotografi dalam menghasilkan hasil jepretan yang maksimal. Untuk memberikan kepraktisan dan kemudahan memotret dengan hasil gambar yan tajam dan berkualitas, Canon menghadirkn kamer saku premium terbarunya dengan kemampuan zoom yang sangat tinggi.

Sintra Wong, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, mengatakan bahwa produk yang diberi label Poershot G3 X ini memiliki kemampuan optical zoom sebesar 25x atau setara dengan 600mm yang pertama dan satu-satunya kamera poket yang memiliki kemampuan tersebut. “Kamera mirrorless saja tidak mempunyai kemampuan zoom sebesar ini,” ungkapnya.

Meski memiliki kemampuan zoom yang sangat besar pengguna tidak perlu khawatir kualitas gambar tidak fokus karena dilengkapi dengan improved zoom framing assist. “Lensa tele biasanya kalau zoomnya sampai mentok fokusnya kurang, tapi pakai PowerShot G3X tidak perlu khawatir tidak fokus,” paparnya.

PowerShot G3 X ini juga memiliki sensor CMOS yang lebar sebesar 1 inchi sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Walaupun termasuk kedalam kelompok kamera poket, kamera ini memiliki tombol-tombol operasional yang letaknya di luar layaknya kamera DSLR sehingga ketika membutuhkan pengaturan kamera dapat dilakukan sangat cepat sambil mengambil gambar.

Yang tidak kalah penting kamera ini juga enawarkan berbagi foto ke smartphone atau tablet maupun jejaring sosial karena telah dibekali wiFi dan Near Field Communication (NFC). Fitur canggih lainnya adalah remote shooting, pengguna dapat mengoperasikan PowerShot G3 X dari kejauhan lewat smartphone.

Latest