Thursday, April 25, 2019
Home Apps Atasi Komunikasi Antar Negara, EF Perkenalkan Aplikasi Travelmoji

Atasi Komunikasi Antar Negara, EF Perkenalkan Aplikasi Travelmoji

-

EF_TravelmojiJakarta, Selular.ID – Selain aplikasi English Bite, EF Education First juga meluncurkan “Travelmoji”, sebuah emoji untuk pengguna smartphone yang bertemakan tentang travel dan musim panas. Travelmoji ini merupakan satu langkah kedepan untuk EF dalam mempermudah komunikasi diantara berbagai bangsa.

 

Dengan Travelmoji, pengguna dapat membawa pengalaman travelling mereka dengan emoji yang unik dan eye-catching. “Emoji merupakan bahasa universal yang dapat melewati kendala dari tiap-tiap bahasa, dan hal inilah yang EF inginkan; untuk menembus kendala dalam berbahasa dan memungkinkan tiap orang dari negara yang berbeda untuk menemukan persamaan mendasar dan dapat berkomunikasi dengan baik,” kata Lars Berg, Country Director of EF English First Indonesia.

 

Travelmoji (www.travelmoji.com) terdiri dari beragam emoji – dari pesawat hingga kacamata, burung flamingo hingga bangunan terkenal. Untuk Travelmoji ini EF akan terus menambahkan emoji baru, seperti destinasi menarik dan memperbarui emoji di tiap musimnya. Dan secara berkala akan menambah kosa kata dan kegunaan lainnya di papan tombol tersebut.

 

Peluncuran Travelmoji ini bersamaan dengan Festival Musik Musim Panas EF, Summeranza, yang dibintangi oleh superstar Charli XCX dan menyambut 6000 siswa dari seluruh dunia. Emoji kategori Summeranza sudah sebelumnya dimasukkan ke dalam papan tombol Travelmoji ini.

Pengguna  bisa menikmati Travelmoji ini secara gratis dan sudah tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest