Wednesday, October 21, 2020
Home Apps Via BBM Travel Sekarang Bisa Atur Perjalanan Domestik dan Internasional

Via BBM Travel Sekarang Bisa Atur Perjalanan Domestik dan Internasional

-

BBMJakarta,Selular.ID – BlackBerry Massenger (BBM) menggandeng Reservasi.com,  portal perjalanan online, untuk meluncurkan layanan baru di Indonesia, yakni BBM Travel.

Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, selaku pemegang lisensi BBM di Indoesia, dalam keterangan resminya menjelaskan,BBM Travel menyediakan akses untuk pemesanan akomodasi, tiket pesawat, penawaran khusus, dan pembayaran aman melalui BBM bagi mereka yang akan melakukan perjalanan wisata dan bisnis.

“BBM Travel menyederhanakan proses pemesanan perjalanan mobile dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dengan proses pemesanan perjalanan  melalui BBM,” kata Matthew Talbot.

Lebih jauh dia menjelaskan, pengguna dapat mengakses lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia, dan membeli tiket penerbangan domestik dan internasional. BBM Travel didukung oleh BBM Checkout, yang menyimpan informasi pembayaran pelanggan secara aman serta informasi pengiriman setelah pembelian pertama.

Pengguna BBM tidak perlu memasukkan kembali nomor kartu kredit mereka atau rincian transfer bank setelah pembelian berikutnya atau melakukan proses pendaftaran terpisah, sehingga membuatnya menjadi cara mudah, cepat, mulus dan nyaman untuk pembayaran transaksi on-the-go.

Matthew beralasan dihadirkannya BBM Travel, menurutnya semua aktivitas saat ini tidak bisa lepas dari smartphone, dan aplikasi pengiriman pesan telah menjadi pilihan untuk belanja, konten, video, layanan keuangan, pemesanan dan pembayaran perjalanan.

Andry Tanzil – CEO Reservasi.com menambahkan, sebagai agen perjalanan online, Reservasi.com sangat bersemangat dan gembira menjalin kemitraan strategis dengan BBM Travel.

“Kami percaya kemitraan ini akan menyediakan platform luar biasa bagi pengguna BBM di Indonesia yang membuat reservasi tiket penerbangan atau pemesanan hotel mereka menjadi jauh lebih mudah,” ujar Andry Tanzil

Latest