Anker Akan Buka 50 Outlet Tahun Depan

ankerJakarta,Selular.ID – Untuk memberikan kemudahan dalam mencari produknya, Anker menargetkan akan membuka 50 outlet di kota-kota besar di Indonesia. Untuk gebrakan pertama Anker sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Jakarta.

Paul Honda Indonesia Regional Sales menjelaskan, 50 outlet yang menjadi target Anker adalah kota-kota besar di luar Jakarta. seperti Surabaya, Medan, Bandung, Samarinda Bali dan Makasar.

“Kami melihat kota-kota yang menjadi target kami pertumbuhan smartphonenya cukup baik, dengan begitu kami yakin produk Anker akan mendapat tempat dan dilirik pengguna smartphone” ujar Paul

Lebih jauh Paul menjelaskan, selain sudah didukung dengan 10 outlet, saat ini produk Anker bisa dibeli di beberapa outlet retail khusus seperti Tokyo one store, dan rencana jangka panjang, dikatakan Paul Anker akan menggandeng outlet retai khusus supaya produk Anker mudah dicari. Tidak hanya itu, Anker pun akan menggandeng beberapa e-commerce di Indonesia untuk memudahkan pembeli dalam berbelanja online.

Paul menambahkan Anker adalah produk yang cukup dikenal di Amerika Serikat dan Paul menjamin Anker memberikan rasa aman bagi pengguna smartphone di Indonesia khususnya pengguna smartphone high end yang cukup selektif dalam mencari produk seperti penyimpanan daya ataupun pengisian daya.

“Bisa dikatakan Anker adalah produk premium sehingga memang produk kami tidak bisa di jual sembarang tempat, kami harus memilih retail yang pas untuk menjual produk Anker,” tutup Paul