Monday, July 22, 2019
Home Smartphone Alcatel Flash 2 Dibanderol Rp 2 Juta

Alcatel Flash 2 Dibanderol Rp 2 Juta

-

alcatel flash 2Jakarta, Selular.ID – Memenuhi janjinya, Alcatel resmi menghadirkan smartphone terbaru hari ini, Flash 2. Dijajakan mulai 15 Oktober khusus melalui online store Lazada, smartphone ini dibanderol Rp1.999.000.

Pada prosesi peluncurannya, Albert Wong, General Manager Alcatel Flash Indonesia, menyampaikan bahwa perusahaan ingin memberikan camera phone terbaik di kelasnya.

Layaknya varian Flash sebelumnya, Flash 2 juga mengusung keunggulan mobile fotografi. Bedanya, kamera utama sudah ditingkatkan menjadi 13MP (Flash Plus 8MP). Bukan hanya resolusi, fitur yang disuguhkan juga lebih beragam.

Alcatel menyebutnya gSight, kamera dengan diafragma f/2.0 yang diklaim mampu mengurangi noise 30%, alhasil membuat gambar lebih tajam dan jelas.

Sebagai alat bantu fotografi, kamera belakang dilengkapi RealTone Dual Flash, yang diklaim bisa menghasilkan kadar cahaya yang lebih nyata dan alami, bahkan di kondisi minim cahaya. Berbeda dengan lensa utama, kamera depan malah mengalami penurunan resolusi, dari 8MP menjadi 5MP.

 

Menanggapi hal tersebut, Yogi Babria, E-Commerce Operation Director Alcatel, menyatakan bahwa kekuatan kamera bukan hanya terletak pada resolusi, tapi apa yang dibawa di dalam softwarenya.

Yogi mengklaim bahwa Alcatel Flash 2 merupakan smartphone dengan kamera depan pertama yang memiliki autofocus. “Jadi ini sebenarnya upgrade, bukan downgrade,” kilahnya.

Sama dengan gSight, kamera depan yang disebut perusahaan dengan istilah profie Cam, juga dilengkapi LED, yang memberi intensitas karakter cahaya lembut pada hasil selfie pengguna.

Spesifikasi lain Flash 2 di antaranya sudah disokong prosesor delapan inti 1.3GHz bertenaga 64-bit Cortex-A53 MTK6753 yang dipadu RAM 2GB dan internal storage 16GB, serta Sudah mengusung sistem operasi Android aktual, Lollipop 5.1. (edk)

Latest