Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Sama-sama Berbasis Video, Ini Beda Cliponyu dengan YouTube

BACA JUGA

CliponYu

Jakarta, Selular.ID – Mengedepankan konten entertainment dalam bentuk video, Cliponyu sering dianggap mirip seperti Youtube. Akan tetapi bila dilihat dari sisi konsep, sebenarnya ada sejumlah perbedaan menonjol antara portal bertabur host kece dengan situs web video sharing terbesar tersebut.

Soal konsep pelayanan kepada visitor, Cliponyu lebih interaktif ketimbang di Youtube. Pengunjung bisa berkomunikasi langsung dengan para pengisi acara yang disebut dengan host. Di dalam website ini, host dapat menerima permintaan lagu untuk diputar dari pengunjung dan juga private chat selama acara berlangsung. Host akan menunjukkan bakat dan talenta yang mereka punya, mulai dari menyanyi, menari, komedi, hingga bermain musik.

“Para host bisa interaktif dengan fans,” ujar Ken Tao, Project Director Cliponyu.

Dengan layanan interaktif, Cliponyu mengusung live content yang tentunya berbeda dengan Youtube sebagai layanan berbagi video. Di Youtube, pengguna harus merekam video terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke situs. “Ini yang membuat Cliponyu tidak bisa di-download dan di record,” ujar Ken.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!