Sunday, May 26, 2019
Home Devices Rayakan Kemerdekaan RI, Evercoss Memerdekakan One X

Rayakan Kemerdekaan RI, Evercoss Memerdekakan One X

-

image

Jakarta, Selular.ID – Beragam cara dilakukan produsen ponsel dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 70 tahun. Seperti yang dilakukan EVERCOSS. Brand nasional ini “memerdekakan” One X dari harga Rp. 1.299.000 menjadi  Rp. 999.000.- plus free leather case . Program tersebut hanya digelar  di  www.Lazada.com  dari 10-31 Agustus 2015.

“Ini salah satu cara kami  agar pengguna   feature phone  secepatnya memerdekakan diri  dan beralih menggunakan  smartphone,”  ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

Program tersebut juga sebagai wujud komitmen EVERCOSS untuk terus mendorong migrasi pengguna feature ke smartphone. Komitmen EVERCOSS dikatakan Ricky adalah senantiasa merilis smartphone dengan harga yang terjagkau namun memiliki spesifikasi mumpuni, seperti halnya One X.

Untuk diketahui, sampai saat ini ratusan ribu unit One X sudah terserap oleh pasar hampir di semua kota. Secara rinci Ricky menyebutkan  pangsa pasar Evercoss One X didapat dari  Jabodetabek 35%, Jawa Barat 25%, Jawa Tengah 20%, Jawa Timur 30%. “Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,”  tandas Ricky.

Selain One X,  konsumen juga bisa menikmati casback untuk pembelian Winner Y dari harga  Rp. 1.999.000.- menjadi Rp. 999.000.- plus free starterpack Indosat dengan layanan data 1.5 GB.

“Semua program tersebut hanya berlangsung di www.Lazada.com  saja, jadi konsumen secepatnya mulai memantau e-commerce tersebut dari  tanggal  10-31 Agustus 2015 karena stok kami terbatas,” jelas Ricky.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest