Beranda News Polytron Jadi Salah Satu Rising Global Stars Versi Majalah Forbes

Polytron Jadi Salah Satu Rising Global Stars Versi Majalah Forbes

-

Polytron menjadi salah satu dari 20 Rising Global Stars
Polytron menjadi salah satu dari 20 Rising Global Stars

Jakarta, Selular.ID – Prestasi produsen elektronik lokal bisa dibanggakan dan tak kalah pamor seperti merek asing. PT Hartono Istana Teknologi sebagai pemegang merk Polytron menerima penghargaan dari Majalah Forbes asal Amerika, atas keberhasilannya di dunia industri elektronik di Indonesia.

20 Rising Global Stars yang di usung Majalah Forbes ini diberikan kepada perorangan dan industri termasuk di dalamnya artis, designer hingga fitness centre. Pihak Polytron mengaku bangga dengan penghargaan tersebut mengingat usianya yang akan beranjak 40 tahun berdiri di tanggal 18 September 2015 nanti.

“Kami merasa bangga karena penghargaan ini. Semoga dengan penganugerahan ini membawa Polytron makin maju,” kata Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager.

Polytron adalah brand Indonesia yang telah berdiri sejak 1975. Bermula dari produksi televisi hitam putih, hingga kini Polytron telah merambah jajaran produksi Home Appliances dan Smartphone. Polytron memiliki lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia, dan juga memiliki kantor perwakilannya di Thailand. Distribusinya sudah merata di seluruh Indonesia, dan sebagian produknya telah merambah dunia ekspor hingga United Arab Emirates, Asia, Eropa dan Amerika.

Keberhasilan inilah yang dipercaya Forbes bawa Polytron telah dianggap berhasil dan berhak menerima penganugerahan. Sejak dulu Forbes telah terkenal dengan hasil analisa ekonominya dan daftar-daftar perusahaan berhasil di dunia, pengusaha-pengusaha terkaya di dunia hingga orang-orang terkaya di dunia.

“Kepercayaan akan penganugerahaan yang diberikan majalah Amerika ini kepada Polytron adalah sebagai bukti bahwa Polytron hingga kini selalu tetap eksis dan selalu memberikan kepuasan kepada konsumen baik dari kualitas produk, distribusi produk hingga after sales-nya”, tutup Santo.

Artikel Terbaru