Beranda Devices Ini Spesifikasi Lengkap Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5

Ini Spesifikasi Lengkap Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5

Langsung dari San Francisco, California

-

20150826_203617

San Francisco, Selular.ID – Obi Mobile telah resmi diperkenalkan dua smatphone baru dua Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5 di Gallery Autodesk, San Francisco.  Keduanya merupakan smartphone yang didesain secara premium namun dibanderol dengan harga terjangkau. Ini dia spesifikasi lengkap dan keunggulannya?

Obi Worldphone SF1 diklam memiliki desain yang anggun dengan teknologi terbaru, smartphone yang berjalan dijalur 4G/LTE ini merupakan andalan Obi Mobile yang mengedepankan keunggulan fotografi dan kemampuan audio.

Obi Worldphone SF1 dibekali layar JDI (Japan Display Inc.) 5 inci dengan reaokuai Full HD (1080×1920 pixels) dan kerapatan piksel 443 ppi. Tidak hanya itu, layarnya juga dilapisi Corning® Gorilla® Glass 4. Desain premium SF1 terlihat dari bentuk smartphone yang terbuat dari fiberglass terbaik dan aksen metal pada bagian atas dan bawah ponsel. Smartphone yang diperkuat prosesor QualcommMSM8939 Snapdragon 615 dengan 1.5 GHz Octa Core dan GPU dari Adreno 405 ini masih didukung dengan dua pilihan kapasitas RAM dan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 2GB/16Gb dan 3GB/32GB.

Dilengkapi dengan kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX214 Exmor yaang dilengkapi pula dengan lampu flash

Memiliki bukaan lensa f/2.0 kamera ini juga mampubmenghasilkan video dengan reaokusi full HD 1080p@30fps. Didalamnya tersedia fitur kamera tambahan, seperti UbiFocus , Chroma Flash dan OptiZoom. Seperti pada kamera utama, kamera depan 5 MP milik SF1 juga dibekali LED flash.

Pada fitur multimedia, SF1 menggunakan teknologi Dolby Audio dengan 7.1 channel dan dual microphone yang dimaksudkan mengurangi gangguan suara.

Berjalan dengan Sistem Operasi Android OS versi 5.0.2 Lollipop, smartphone ini memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dual SIM (Mikro dan Nano), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi direct. Bluetooth – v4.0, A2DP. GPS – A-GPS/ GLONASS dan microUSB v2.0.

Sedangkan untuk dukubgan daya, smartphone ini menggunakan baterai lithium polymer (Li-Po) berkapasitas 3,000 mAh yang dilengkapi pula pengisian daya yang cepat.

Obi Worldphone SJ1.5

030011c0

Sedangkan Obi Worldphone SJ1.5 adalah smartphone 3G didukung oleh prosesor Quad-Core MediaTek MT6580 dengan kecepatan 1.3GHz Quad Core dibantu dengan RAM 1 GB. SJ1.5 memiliki desain asimetris, dengan model yang segar, berbentuk kotak pada bagian atas dan bagian bawah yang melengkung sehingga memberikan siluet yang. Layarnya terbuat dari kaca lengkung 2.5D yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada digenggam.

SJ1.5 menawarkan berbagai pilihan warna dan aksen unik, menampilkan gaya yang lebih ekspresif. Smartphone ini hanya memiliki satu varian memori internal 16 GB dan slot untuk kartu memori tambahan memori microSD 32GB.

SJ1.5 menggunakan layar  LCD IPS 5 inci reaokusi HD (720 x 1280 pixels), dengan teknologi pada laminasi layar untuk akurasi warna  setiap sudut. Layarnya juga dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan pelapis anti-fingerprint oleophobic buatan Top Touch.

Smartphone ini dilengkapi kamera utama 8 MP, dengan bukaan lensa f/2.2 dan autofokus  serta flash OV8865. Sedangkan pada Klmamera depan menggunakan reaoluai 5 MP , bukaan lensa f/2.2

Mengunakan baterai 3,000 mAh lithium polymer (Li-Po), SJ1.5 diduking pula dengan koneksi dual SIM, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS dan micro USB 2.0.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait