SHARE

IMG-20150827-WA0024

San Francisco, Selular.ID – Meski sudah menjadi chairman dari Obi Mobile, mantan boss Apple, John Sculley tetap mengukapkan kecintaannya terhadap semua produk Apple. Beliau mengungkapkan bahwa tidak hanya desain, namun secara keseluruhan Apple memiliki produk yang dibutuhkan penggunanya.

Oleh karenanya semua produk yang akan diluncurkan Obi Mobile harus melalui perancangan dan persetujuan dari Ammunition, perusahaan desain yang didirikan Robert Brunner, yang juga mantan desainer produk Apple.

“Saya suka produk Apple, tapi kami Obi Mobile menyasar segmen yang berbeda dengan Apple, jadi kami tetap memilih Ammunition sebagai desainer produk kami seperti Apple dulu,” demikian pengakuan John Sculley kepada Selular.ID di Kantor Ammunition San Francisco, California.

Sculley juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan merilis produk baru, sebelum desainnya telah di setujui oleh Ammunition, sebagai desainer produk kami. Dengan kesamaan filosofi dan konsep, Sculley yakin Obi Mobile akan sukses seperti Apple.

John Sculley adalah mantan CEO Apple yang keluar pada tahun 1993, Kini Sculley tetap aktif di dunia teknologi. Pria yang yang pernah memimpin perusahaan Apple  bersama mendiang Steve Jobs ini Sculley tetap aktif di dunia teknologi. Dan sekarang beliau adalah Chairman dari produsen smartphone bernama Obi Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here