Sunday, May 26, 2019
Home News Besok, Mantan Bos Apple Luncurkan Smartphone baru

Besok, Mantan Bos Apple Luncurkan Smartphone baru

Liputan Langsung dari San Fransisco

-

image

San Francisco, Selular.ID – Sebuah brand yang didirikan oleh mantan bos Apple, John Sculley, Obi Mobile dilaporkan bakal meluncurkan smartphone barunya Obi Worldphone secara global besok, 26 Agustus 2015 di San Francisco, California, USA.

Memiliki pengalaman membuat smartphone sekelas Apple John Sculley dipercaya dapat membawa Obi Mobile, menjadi salah satu brand yang bakal sukses didunia.

Menargetkan segmen anak muda yang membutuhkan smartphone, Obi Mobile sebenarnya sudah miliki jajaran smartphone yang menggunakan nama binatang buas, seperti Alligator, Racoon, Leopard dan beberapa nama lainnya. Beberapa produknya tersebut diklaim sudah tersebar dibeberapa negara Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Sebagai keseriusannya dalam memasarkan produk smartphone, produsen smartphone yang didirikan pada tahun 2014 ini bahkan memiliki kantor perwakilan di beberapa negara, seperti San Francisco, Miami, London, Dubai, India, Singapore dan Tiongkok.

Apa spesifilasi smartphone Obi Worldphine yang bakal diluncurkan Obi Mobile besok, Selular.ID akan melaporkannya langsung dari San Francisco, USA.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest