spot_img
BerandaNews56 Juta UKM Jadi Target Instant Office

56 Juta UKM Jadi Target Instant Office

-

Wibisono Hadiputro, Division Head Device and Convergence Indosat (Foto: Samin/ Selular.ID)
Wibisono Hadiputro, Division Head Device and Convergence Indosat (Foto: Samin/ Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Di Indonesia jumlah Usaha Kecil dan Menengah (UKM) terbilang sangat banyak, termasuk perusahaan rintisan (Startup) yang kian bermunculan. Sarana telekomunikasi sudah pasti mereka butuhkan untuk menunjang performa bisnisnya.

Sayangnya untuk menghadirkan sarana telekomunikasi yang handal tidaklah mudah dan juga tidak murah. Kondisi inilah yang dijadikan Indosat sebagai peluang dalam menghadirkan Instant Office.

“Kami sadar untuk menghadirkan sarana telekomunikasi handal seperti PABX, telpon hunting dan akses internet investasi yang harus dikeluarkan tidak sedikit, untuk itu kami menghadirkan Instant Office,” jelas Wibisono Hadiputro, Division Head Device and Convergence Indosat.

Menurut Wibisono, jumlah UKM yang angkanya mencapai 56 juta menjadi target market yang sangat seksi untuk layanan ini. Sayangnya berapa persis jumlah yang diharapkan untuk bisa menggunakan layanan ini angka pasti tidak dapat disebutkan Wibisono

Solusi telekomunikasi lengkap dengan harga yang terbilang terjangkau diyakini Wibisono akan sangat menarik bagi para pelaku UKM.

“Di layanan ini kami juga berikan nomer fixed line, biasanya perusahaan dibilang binafide kalau ada no telp kantor yang bukan nomer seluler,” ungkapnya.

Di layanan ini Indosat sebagai pemegang ijin fixed line juga memberikan fasilitas telpon tersebut disamping konektivitas 3G dengan kemampuan berbagi internet mencapai 20 pengguna baik melalui wifi maupun kabel LAN.

Baca juga :  Realme Terus Gempur Pasar Smartphone 5G Berharga Terjangkau
spot_img

Artikel Terbaru